ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19

Minggu, 22 Maret 2020 Kantor Bea Cukai Sabang menjadi salah satu tempat untuk dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan penyemprotan ini merupakan kegiatan bersama terhadap kepedulian lingkungan dalam mencegah wabah penyebaran covid-19 di wilayah Kawasan Bebas Sabang.

Stakeholders PT. Ekspres Bahari dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kota Sabang bekerja sama dengan seluruh instansi menginisisasi untuk dilakukan penyemprotan dibeberapa lingkungan wilayah Kota Sabang, kepedulian ini merupakan wujud bahwa menjaga kesehatan, khususnya mewaspadai penyebaran wabah COVID-19 merupakan kepedulian seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali oleh diri sendiri.
Jaga Kesehatan, Jangan panik, tetap tenang dan Tetap Waspada.

#beacukairi
#beacukaisabang
#beacukaimakinbaik

tautan :

View this post on Instagram

PERANGI DAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 Minggu, 22 Maret 2020 Kantor Bea Cukai Sabang menjadi salah satu tempat untuk dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan penyemprotan ini merupakan kegiatan bersama terhadap kepedulian lingkungan dalam mencegah wabah penyebaran covid-19 di wilayah Kawasan Bebas Sabang. Stakeholders PT. Ekspres Bahari dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kota Sabang bekerja sama dengan seluruh instansi menginisisasi untuk dilakukan penyemprotan dibeberapa lingkungan wilayah Kota Sabang, kepedulian ini merupakan wujud bahwa menjaga kesehatan, khususnya mewaspadai penyebaran wabah COVID-19 merupakan kepedulian seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali oleh diri sendiri. Jaga Kesehatan, Jangan panik, tetap tenang dan Tetap Waspada. #beacukairi #beacukaisabang #beacukaimakinbaik

A post shared by Bea Cukai Sabang (@beacukaisabang) on

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=660011568123088&id=100023427522452