Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Kanwil DJBC Aceh

Setiap hasil tak hanya perlu diapresiasi, namun harus pula dievaluasi. Sebagai organisasi yang melakukan perbaikan terus menerus, setiap unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai wajib melaksanakan Dialog Kinerja Organisasi(DKO) agar terjaganya sinergitas antar Unit Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC.

 

Senin, 09 April 2018, bertempat di KPPBC TMP C Sabang, digelar Apel Khusus Bulanan yang dihadiri para pejabat di Lingkungan Kanwil DJBC Aceh.Apel dihadiri oleh seluruh Kepala KPPBC beserta sebagian Pejabat Eselon III, IV, V, dan pelaksana di Satuan Kerja Kanwil DJBC Aceh. Dalam amanatnya, Koen Rachmanto, Kepala KPPBC TMP C Sabang yang ditunjuk sebagai Pejabat Pengambil Apel meneruskan pesan dari Dirjen Bea Cukai .
.
“Bahwa setiap Pegawai dan Pekerja di Lingkungan DJBC haruslah membekali dirinya dengan ketakwaan, integritas, kecakapan, kesehatan, dan kekompakan”.

Setelah Apel Khusus Bulanan selesai, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO)  dengan tema Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai. Agenda rapat DKO yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilyah DJBC Aceh, Bapak Agus Yulianto, kali ini membahas rencana aksi, isu strategis, dan review capaian kinerja masing masing unit kerja di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Aceh. 

Seperti itulah wujud nyata dari nilai Sinergi, dengan membudayakan hubungan baik antar unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, maka terpelihara pula kerja sama yang baik  di bidang Pengawasan maupun di bidang Pelayanan Publik.