Survei Kepuasan Pengguna Jasa untuk Bea Cukai Makin Baik

Rabu (06/09) Survei Kepuasan Pengguna Jasa yang merupakan agenda tahunan KPPBC TMP C Sabang ini kembali digelar.   Acara ini memang diadakan rutin setiap tahunnya.  Kali ini acara diselenggarakan di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Sabang tepatnya di ruang aula kantor. 

Acara Survei Kepuasan Pelanggan digelar sebagai salah satu bentuk pengendalian mutu dalam pelayanan kepada masyarakat.  Dalam rangkaian acara tersebut, pihak pengguna jasa menilai pelayanan yang telah diberikan oleh kantor bea dan cukai Sabang kepada mereka.  Penilaian dalam skala satu sampai lima, serta terdapat kolom kritik dan saran yang dapat paar pengguna jasa tulis dengan deskripsi kritik dan saran untuk kantor bea dan cukai sabang.

Pihak yang hadir merupakan para pengguna jasa selama kurang lebih setahun ini.  Proses pelayanan yang dinilai pun dalam rentang satu tahun.  Hal ini ditujukan agar proses pengambilan keputusan kedepannya dapat konkret sesuai dengan keadaan ter-update yang terjadi di kantor bea dan cukai Sabang.  Dan untuk kedepannya dengan penyelenggaraan acara ini, KPPBC TMP C Sabang akan terus berkembang meningkatkan pelayanan optimal kepada pengguna jasa.  Dengan begitu, akan terjalin hubungan kerjasama yang baik antara para pengguna jasa dengan kami pihak KPPBC TMP Sabang.