FASILITAS ENDORSEMENT UNTUK KEMAJUAN SABANG

FASILITAS ENDORSEMENT UNTUK KEMAJUAN SABANG

Halo, #SobatSaman! 👋🏻

Untuk mendorong pengembangan ekonomi dan perdagangan di Kawasan Bebas dan Pelabuhan Bebas, Sabang mendapat fasilitas perpajakan berupa Fasilitas Pajak Pertambahan Nilai dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah tidak dipungut, atau biasa dikenal dengan sebutan 𝐄𝐧𝐝𝐨𝐫𝐬𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭.

Maka dari itu, bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Aceh Besar,  Badan Pengusaha Kawasan Sabang (BPKS), dan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sabang mengadakan kegiatan sosialisasi dan diskusi terkait 𝐓𝐚𝐭𝐚 𝐂𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐚𝐧 𝐅𝐚𝐬𝐢𝐥𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐏𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐃𝐢𝐩𝐮𝐧𝐠𝐮𝐭 (𝐄𝐧𝐝𝐨𝐫𝐬𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭) kepada para pelaku usaha dan pengguna layanan yang ada di Kawasan Bebas Sabang.

Kegiatan diawali dengan kata kambutan oleh Kepala Kantor PTSP Sabang, Hendra Setiawan yang kemudian dibuka oleh Deputi Komersial dan Investasi BPKS, Erwanto.

Sosialisasi dan diskusi kemudian dilanjutkan dengan pemaparan terkait endorsement oleh Accounting Representative KPP Aceh Besar, Ilham Akbar. Sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan Prosedur PPFTZ-03 oleh Kepala Seksi Perbendarahaan Bea Cukai Sabang, Meiwanro Sinaga.

Kegiatan diskusi berjalan interaktif yang ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh peserta.

Semoga dengan Sosialisasi dan diskusi ini dapat membuka wawasan pelaku usaha dan pengguna layanan untuk memanfaatkan setiap fasilitas perpajakan demi kemajuan Kawasan Bebas Sabang.

#beacukairi
#beacukaisabang
#beacukaimakinbaik
#BCSabangsiapwbbm
#BCSabangmenujuwbbm