Sabang Customs On The Street

Memperingati Hari Anti Korupsi pada tanggal 09 Desember 2018. Bea Cukai Sabang menyelenggarakan program Customs on The Street dalam suasana Car Free Day yang diinisasi oleh Pemerintah Kota Sabang.

Sebagai instansi yang mampu untuk bersinergi dengan instansi lain, Bea Cukai Sabang berkolaborasi dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemerinta Kota Sabang, serta merta turun kejalan Diponegoro membaur bersama masyarakat Sabang untuk melakukan olah raga senam aerobic dan jantung sehat.

Ditetapkannya setiap tanggal 9 Desember sebagai Hari Anti Korupsi, tentunya akan menjadi pengingat bersama bahwa Korupsi merupakan bahaya yang dapat menghancurkan sendi sendi perekonomian Negara, oleh karenanya sebagai instansi pemerintah, Bea Cukai Sabang berupaya untuk menjadi instansi yang dapat dipercaya masyarakat, dan instansi yang bersih untuk menuju Bea Cukai bebas dari korupsi.

Dalam sambutannya, Koen Rachmanto Kepala Bea Cukai Sabang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam melawan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Disela kegiatan bersama. Bea Cukai Sabang memberikan edukasi kepada masyarakat atas peran dan fungsi Bea dan Cukai dalam pembangunan perekonomian Negara, khususnya bagi pembangunan perekonomian wilayah Kawasan Bebas Sabang.

Harapan Bea Cukai Sabang dengan adanya Program Customs on The Street ini dapat menciptakan instansi yang dekat dengan masyarakat, instansi yang bisa dikenal tugas dan fungsinya khusunya oleh generasi generasi penerus para pelajar yang memiliki potensi dapat bergabung bersama kami di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, untuk mengabdikan kepada bangsa dan Negara.

Ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah memberikan waktu dan tempat kepada Bea Cukai Sabang untuk mengisi kegiatan dalam suasana Car Free Day Kota Sabang. Jadikan Car Free Day ini sebagai ajang silaturahmi warga Sabang disamping upaya dalam menjaga tubuh tetap sehat dan bugar serta jiwa yang tetap kuat.

#beacukaimakinbaik
#satumisibanggamengabdi