Penguatan Internal mengenai Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Pencanangan Bea Cukai Sabang Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

 

 

Bea Cukai Sabang melaksanakan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( ZI WBK) Tahun 2019, bertempat di aula serba guna KPPBC TMP C Sabang. ZI WBK adalah program yang diiniiasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) untuk memberikan apresiasi terhadap instansi pelayanan publik di berbagai kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah. Bea Cukai Sabang yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 19 Kota Atas, Sabang tersebut  terpilih untuk ambil andil dalam kegiatan tersebut. Hal ini menegaskan komitmen Bea Cukai, khususnya Bea Cukai Sabang untuk terus-menerus berubah menuju ke arah yang lebih baik, lebih bersih, dan lebih memberikan pelayanan yang berkualitas dengan selalu berpedoman pada integritas.

Berbeda dengan rapat sebelumnya yang hanya diikuti oleh pegawai, rapat kali ini diikuti oleh seluruh elemen kantor termasuk, CS, PKD, dan Purnabakti, dalam amanatnya pak Koen Rachmanto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Sabang tak lupa mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga integritas nya demi mewujudkan kantor Bea Cukai Sabang menjadi kantor yang bebas dari Korupsi.

Disamping mengawasi pemasukan dan pengeluaran barang dari kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas Sabang, Bea dan Cukai Sabang juga dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pengguna jasa di kawasan Bebas demi mendukung kemajuan industri di daerah Sabang

 

#beacukaimakinbaik