VIDEO CONFERENCE BERSAMA MENTERI KEUANGAN

Selasa (28/01) Bea Cukai Sabang mengikuti video conference bersama Menteri Keuangan dan para pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan, salah satunya adalah Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi.
.
Video conference ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pabean International ke-68 dan diikuti oleh 11 Kantor Bea Cukai lain yaitu Atambua, Ambon, Bitung, Entikong, Manikwari, Merauke, Nunukan, Sibolga, Jayapura, Jagoi Babang dan Tanjung Balai Karimun.
.
Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai Peresmian Command Center Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai.
.
Dalam kesempatan ini Menteri Keuangan menanyakan bagaimana dampak Command Center ini terhadap masing-masing Kantor Bea Cukai dan setiap Kantor Bea Cukai merespon positif terkait adanya Command Center yang telah banyak memberi kemudahan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa.

“Adanya command center ini sangat membantu kami ketika mengalami trouble saat memberikan pelayanan vessel declaration kepada¬† pengguna jasa, bahkan saat hari Sabtu dan Minggu” Kata Hanif selaku Kepala Kantor Bea Cukai Sabang.