CAMPING HOLIDAY

Banyak cara dalam mengisi waktu waktu kebersamaan, selain habiskan waktu dikantor, lelahnya badan, letihnya pikiran dikala kesibukan tugas. Sabtu para pegawai BC Sabang yg tergabung dengan sebutan IBS RICH (Insan Beacukai Sabang yg Reliable Innovative Competent Honest)
mengisi waktu liburnya dengan mengadakan kegiatan “camping holiday”. Kegiatan yg diikutin lebih dari 30 pegawai ini, mengisi bagian dari keramaian spot spot wisata Sabang, diantara tugu KM 0, Pantai Iboih dan Pantai Rubiah.
Gowes BC Sabang Club mengawali dengan menyisiri perjalanan menuju tugu KM 0 dan menjelang terbenamnya matahari, IBS RICH merasakan debur ombak diantara bebatuan pantai utara sisi pulau rubiah

Ditempat inilah IBS RICH menghabiskan malam keakraban dibawah terangnya rembulan. Hangatnya bara ikan bakar, Cerita lucu, nyanyian akustik, kesan pesan pegawai yg datang dan pergi, dan renungan doa malam menambah keseruan dalam camping holiday. Momentum seperti inilah, selain tertnam kebersamaan, kekompakan, soliditas, sinergi, juga dapat menanamkan rasa syukur sebagai hambaNya yg telah diberikan nikmat dan karuniaNya.

Dengan menikmati keindahan alam pulau Weh ada makna yg dapat diambil bahwa dengan penciptaan alam yang begitu indah merupakan salah satu bentuk dari tanda tanda akan kebesaranNya.

Semoga dalam perjalanan IBS RICH yang kini sedang bertugas diujung NKRI selalu bisa bersyukur dan diberikan kekuatan untuk memegang teguh atas amanah suci yg telah diberikan oleh bangsa dan negara, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tentunya yg tak terlupa untuk Bea Cukai Makin Baik.

Ingin tau lebih banyak, nantikan liputan serunya. hanya di saluran beacukaiSabang

#beacukaimakinbaik
#satumisibanggamengabdi
#sabangnyaman