Capaian

Capaian Kinerja IKU
Kemenkeu Three Tahun 2015

NO URUT URAIAN IKU TARGET REALISASI INDEKS CAPAIAN KETERANGAN
1  Persentase hasil penyidikan yang dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan (P21)  60%  N/A   N/A Belum ada penindakan yang menyebabkan dilakukan Penyidikan
 2 Jumlah Penerimaan Bea dan Cukai  – Rp. 25.000.000  120% NTPN 0006090504040303 tanggal 16 Desember 2015
 3 Indeks Kepuasaan Pengguna Jasa 3.90
(skala 5)
 3.95 101.28%  Berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah DJBC Aceh Nomor S-229/WBC.01/2015 perihal Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2015
 4 Persentase piutang bea dan cukai yang diselesaikan  80%   N/A   N/A  Tidak ada kegiatan yang menjadi penyebab diterbitkan Surat Penagihan
 5 Persentase realisasi dari janji layanan perubahan BC.1.1  95%  100% 105,26%  Pada tanggal 18 Februari 2015
 6 Indeks efektivitas edukasi dan komunikasi  78
(Skala 100)
 95,24%  120%  Dilaksanakan pada Bulan Januari, Maret, April, Juni, Agust, Sept. dan Des. 2015
7 Persentase keakuratan NHI 80% 100%  120% Lap. Pelanggaran No LP-01 /WBC.01/KPP.MP.0102/2015 tanggal 18 November 2015
8 Persentase tindak lanjut temuan pelanggaran kepabeanan dan cukai 80% 100% 120% Terbitnya SPSA No 01/WBC.01/KPP.MP.0102/2015 tanggal 27 Nov. 2015
9

Indeks efektivitas kegiatan training dan retraining serta P2KP

80 89.74 112.18% P2KP telah dilaksanakan sebanyak 19 kali
10 Persentase efektivitas monitoring dan evaluasi kinerja 85% 100% 117.65% Telah dilaksanakan di setiap  awal Bulan
11 Nilai Evaluasi Kantor 80% 94.5 118.16% Telah dilaksanakan Penilaian Evaluasi Kantor Modern tanggal 28-29 Oktober 2015
12 Persentase kualitas pelaksanaan anggaran 95% 98.73 103.93% Akan dimaksimalkan di Bulan Desember 2016
CAPAIAN KINERJA 113.16%  

 

 

 

 

Capaian Kinerja IKU
Kemenkeu Three Tahun 2016

NO URUT URAIAN IKU TARGET REALISASI INDEKS CAPAIAN KETERANGAN
1 Persentase hasil penyidikan yang dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan (P21) 60% N/A N/A Belum ada penindakan yang menyebabkan dilakukan Penyidikan
2 Indeks Kepuasaan Pengguna Jasa 4 (skala 5) 4.39 109.75% Survey kepuasan pengguna jasa dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2016 sesuai UND- 215/ WBC.01/KPP.MP.01/2016 tanggal 22 Agustus 2016
3 Persentase piutang bea dan cukai yang diselesaikan 79% N/A N/A Tidak ada kegiatan yang menjadi penyebab diterbitkan Surat Penagihan
4 Persentase realisasi dari janji layanan penelitian dokumen PPFTZ 90% 100% 111,11% Penelitian dari 42 PPFTZ
5 Persentase realisasi dari janji layanan perubahan BC.1.1 95% 100% 105,26% Pada Bulan Januari
6 Indeks efektivitas edukasi dan komunikasi 79
(Skala 100)
91,65 116% Dilaksanakan pada Bulan Januari, Februari, April, Juni, Agustus dan Nov.
7 Persentase tindak lanjut temuan pelanggaran kepabeanan dan cukai 80% 100% 120% Penetapan BDN dari 18 SBP yang terbit
8 Persentase efektivitas patroli laut 70% 70% 100%  
9 Rata-rata persentase tingkat efektivitas monitoring dan pengawasan kepatuhan internal 85% 91.7% 117.65% PKPT dilaksanakan pada Bulan Maret, April, September dan November 2016
10 Indeks ketepatan waktu penyampaian laporan akhir triwulan pengendalian intern 3
(skala 4)
4 120% Laporan disampaikan pertriwulan
11 Indeks efektivitas kegiatan training dan retraining serta P2KP 80 90 113.38% P2KP telah dilaksanakan sebanyak 20 kali
12 Persentase efektivitas monitoring dan evaluasi kinerja 85% 100% 117.65% Telah dilaksanakan di setiap  Bulan
13 Persentase penyelesaian tahapan kewajiban Rencana Umum Pengadaan (RUP) DJBC 80% 100%  120% Dilaksanakan pada Bulan April dan Mei 2016
14 Persentase kualitas pelaksanaan anggaran 95% 99.96% 105.22% Akan dimaksimalkan di Bulan Desember 2016
CAPAIAN KINERJA 112.60%