Bea Cukai Sabang Berqurban Untuk Indonesia

Hari kamis, tanggal 23 Agustus 2018 para pegawai Bea Cukai Sabang bersama-sama melaksanakan Pemotongan 2 ekor hewan qurban jenis Sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun ini. Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di Halaman KPPBC TMP C Sabang, Jalan Diponegoro No.19, Kota Atas Sabang.

            

Ketua Panitia Qurban KPPBC TMP C Sabang, Bapak Arif Tri Handoko, Jumlah Hewan yang diqurbankan pada tahun ini bertambah dari tahun sebelumnya. “Tahun ini Panitia Qurban KPPBC TMP C Sabang telah menerima 14 peserta Qurban yang kemudian dialokasikan menjadi 2 Ekor Sapi”, Ujar Beliau yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan.

Berqurban adalah salah satu cara bagi kita untuk berbagi rezeki dan kebagahagiaan kepada sesama, karena Ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah dengan cara berbagi agar kita mampu menghargai dan bersyukur atas apa yang telah kita terima dari sang pemberi rezeki. dengan berqurban, manusia diajarkan tentang apa arti berbagi dan ikhlas dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

#satumisibanggamengabdi #beacukaimakinbaik