PENANDATANGANAN KONTRAK KINERJA BEA CUKAI SABANG

Bea Cukai Sabang melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kinerja pada hari Kamis, 30 Januari 2020 di Aula Lantai 2 Kantor Bea Cukai Sabang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai yaitu Kepala Kantor Bea Cukai Sabang, Para Pejabat Eselon IV dan V, juga pelaksana di lingkungan Kantor Bea Cukai Sabang.

Kontrak Kinerja adalah dokumen kesepakatan antara bawahan dan atasan tentang target kinerja dalam periode satu (1) tahun.

Kegiatan ini dibuka dengan pengarahan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Sabang, Hanif Adnan Zunanto. Dalam pengarahannya, Kepala Kantor Bea Cukai Sabang berharap Kontrak Kinerja yang telah ditandatangani akan menjadi pemacu untuk masing-masing pegawai dalam bekerja dan selalu memberikan yang terbaik. Selain itu, Kepala Kantor Bea Cukai Sabang juga berharap bahwa target dan capaian yan telah tertuang dalam Kontrak Kinerja tidak menjadi pembatas dalam berinovasi.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan dengan Pemaparan IKU oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Arif Tri Handoko. Dalam pemaparan ini dijelaskan mengenai IKU apa saja yang dimiliki Kantor Bea Cukai Sabang dan target yang harus dicapai pada periode 2020 ini.