Direktur Jenderal Bea Cukai Saweu Sabang

Direktur Jenderal Bea Cukai Saweu Sabang

Dalam rangka kunjungan kerja serta meninjau langsung penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai di seluruh Indonesia, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Bapak Askolani beserta tim mengunjungi Kantor Bea Cukai Sabang pada Sabtu (9/10).

Kunjungan kerja Dirjen BC ini adalah bagian dari agenda kunjungan kerja Saweu Aceh yang telah berlangsung sejak Jumat (8/10).
Pada amanat nya, Dirjen BC menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat seluruh Insan Bea Cukai Sabang yang tetap setia menjaga dan melayani negeri dari ujung Barat Indonesia. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tetap memberi kontribusi serta bersama mendukung Penguatan Reformasi di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Pada kunjungan ini Dirjen Bea Cukai beserta tim menyempatkan diri untuk mengunjungi landmark ujung barat Indonesia atau yang biasa disebut dengan tugu Kilometer Nol.

Adapun tim yang bersama Dirjen Bea Cukai dalam kunjungan ke Kantor Bea Cukai Sabang adalah Staff Ahli Menteri Keuangan Bidang Penerimaan Negara Ibu Oza Olavia, Sekretaris Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Bapak Robi Toni, Direktur Teknis Kepabeanan Bapak R. Fadjar Donny Tjahjadi, Direktur Fasilitas Kepabeanan Bapak Untung Basuki, Direktur Penindakan dan Penyidikan Bapak Bahaduri Widjayanta Bekti Mukarta, Kakanwil DjBC Aceh Bapak Safuadi, serta jajaran Pejabat di lingkungan Kanwil DJBC Aceh.

Kunjungan kemudian di akhiri dengan foto bersama Dirjen Bea dan Cukai bersama seluruh tim dan keluarga Bea Cukai yang turut hadir kunjungan ini.

#dirjensaweuaceh
#beacukairi
#beacukaisabang
#beacukaimakinbaik
#sabangnyaman
#bcsabangsiapwbbm