Networking Visit Kastam Diraja Malaysia

Networking Visit Kastam Diraja Malaysia

Sabang (23/11) – Dalam rangka mempererat hubungan kerja sama antara Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) dan Jabatan Kastam Diraja Malaysia (JKDM), Bea Cukai Sabang sambut Atase Kastam Kedutaan Besar Malaysia, Mohd Syukri Ahmad.

Kunjungan dalam rangka Bilateral Networking Visit ini bertujuan untuk memperkuat hubungan bilateral antara Bea Cukai Indonesia dan Kastam Malaysia. Atase Kastam Malaysia disambut hangat oleh para pejabat Eselon IV dan pejabat Fungsional. Dalam kunjungannya, Mohd Syukri Ahmad menyampaikan tentang adanya ikatan erat antara Aceh dan Malaysia, terutama dalam budaya dan bahasa. Syukri juga berdecak kagum dengan keindahan dan potensi alam yang dimiliki Sabang.

Hanif Adnan Zunanto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Sabang menyampaikan secara singkat profil kegiatan kantor Bea Cukai Sabang yang kemudian dilanjutkan dengan bertukar informasi terkait kegiatan kepabeanan dan cukai kedua negara. Kunjungan ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan bilateral Malaysia-Indonesia dalam kepabeanan dan cukai, diharapkan ke depannya dapat menjadi wadah untuk membangun kerja sama yang makin baik.

#beacukairi
#beacukaimakinbaik
#beacukaisabang
#bcsabangsiapwbbm