PISAH SAMBUT DIREKTUR JENDERAL BEA CUKAI

PISAH SAMBUT DIREKTUR JENDERAL BEA CUKAI

Bea Cukai Sabang turut serta menghadiri Seremoni Pelepasan Tugas Direktur Jenderal Bea dan Cukai secara daring bertempat di Ruang Rapat Kantor Bea Cukai Sabang pada Rabu (17/03).

Acara pelepasan tugas dilaksanakan di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan disiarkan secara langsung di channel Youtube Kanal BC TV dan melalui aplikasi Zoom bagi tamu undangan.

Dalam sambutannya Bapak Heru Pambudi, S.E., LLM. yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Jenderal Bea dan Cukai dan kini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kinerja dan semangat perubahan, serta permohonan maaf atas segala kekurangan.

Sementara dalam sambutannya Direktur Jenderal Bea dan Cukai baru, Bapak Askolani, S.E., M.A. menyampaikan pentingnya sinergi dan menegaskan akan meneruskan program yang sudah baik, serta mengevaluasi kekurangan untuk menjadi lebih baik.

Seremoni ditutup dengan pelepasan Bapak Heru Pambudi meninggalkan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai diiringi oleh Bapak Askolani dan jajaran pejabat dilingkungan DJBC dan disambut dengan parade dari masing-masing unit yang ada di DJBC.

Terima kasih Bapak Heru Pambudi,
Selamat datang Bapak Askolani.

#KemenkeuRI
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiSabang
#BeaCukaiMakinBaik
#BCSabangSiapWBBM
#BCSabangMenujuWBBM