Sharing and Hearing Ekonomi Masyarakat Sabang

COFFEE MORNING SANGER EMAS

Sabang (05/08) — Bincang santai yang dikemas dalam Coffee Morning bertajuk “Sanger Emas” atau Sharing and Hearing Ekonomi Masyarakat Sabang diselenggarakan dengan turut mengundang beberapa stakeholders di wilayah Kota Sabang.

Coffee Morning kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Sabang, Hanif Adnan Zunanto. Beliau menyampaikan beberapa hal terkait program pemerintah, program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), serta langkah-langkah strategis yang sudah, sedang, maupun yang akan dilaksanakan Bea Cukai Sabang dalam menyikapi program tersebut.

Terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap unsur masyarakat, Bea Cukai Sabang siap mendukung kemajuan perekonomian Kota Sabang dengan mendorong tumbuhnya investasi dan semangat ekspor, dalam rangka menciptakan industri-industri yang siap bersaing di pasar internasional.

Tidak lupa juga untuk menggaungkan bahwa #LegalituMudah agar setiap dari kita berkomitmen untuk selalu patuh administrasi dan #StopGratifikasi agar masyarakat bersama bea cukai bisa bersama-sama melawan korupsi mulai dari hal kecil.

#beacukairi
#beacukaisabang
#bcsabangsiapwbbm
#bcsabangmenujuwbbm