Town Hall Meeting DJBC 2021

Town Hall DJBC 2021

Bea Cukai Sabang bersama dengan seluruh satuan kerja Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) seluruh Indonesia mengikuti Town Hall DJBC 2021 yang mengambil tema “Kuatkan Integritas, Lanjutkan Reformasi demi Bea Cukai Makin Baik”.

Acara ini diawali dengan silaturahmi dan salam sapa dengan satker di seluruh Indonesia. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dan pembukaan PRKC Talk oleh Direktur Penerimaan dan Perencanaan Strategis, Bapak M. Aflah Farobi yang kemudian dilanjutkan dengan penguatan integritas dalam mendukung reformasi oleh Direktur Kepatuhan Internal, Bapak Agus Hermawan.

Townhall kemudian dilanjutkan dengan materi dan apresiasi dari Staff Ahli Menteri Keuangan bidang penerimaan negara, Ibu Oza Olavia. Pada materinya beliau menyampaikan apresiasi atas semangat dan integritas setiap Insan Bea Cukai di seluruh Indonesia dalam mendukung penerimaan negara, serta dalam menyabet predikat WBK/WBBM.

Puncak materi kemudian dibawakan oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Bapak Askolani. Sebagai keynote speaker beliau menyampaikan pentingnya reformasi Kepabeanan dan Cukai pada seluruh lapisan organisasi DJBC, untuk meningkatkan kinerja pengawasan dan pelayanan untuk penerimaan Bea Cukai yang optimal serta Bea Cukai yang terus semakin baik.

Acara terus berlangsung dengan meriah dan penuh semangat dengan diwarnai penampilan dari berbagai satker di seluruh Indonesia. Semoga kegiatan ini dapat terus menyatukan visi dan misi pegawai Bea dan Cukai seluruh Indonesia, demi penguatan Reformasi serta Bea Cukai yang semakin baik.

#beacukairi
#beacukaisabang
#beacukaimakinbaik
#townhalldjbc2021
#prkc
#bcsabangsiapwbbm