Peningkatan Kompetensi Pegawai Tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan DJBC

PKP Pemberian Penghargaan

Sabang (21/06) — Bea Cukai Sabang mengadakan Peningkatan Kompetensi Pegawai (PKP) yang dipandu langsung oleh Kepala Subbagian Umum, Supriyanto, mengenai PER-30/BC/2019 tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai pengganti peraturan sebelumnya yaitu Perdirjen BC Nomor 55 Tahun 2010.

Penghargaan yang dimaksud adalah penghargaan yang diberikan kepada Pegawai, Tim, dan Unit Kerja yang memiliki prestasi di bidang tugasnya atau di luar bidang tugasnya yang memberikan nama baik bagi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan dan/atau Negara Kesatuan Republik Indonesia serta Pihak Eksternal yang kinerjanya memberikan dampak positif bagi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Begitu juga penghargaan yang diberikan kepada pegawai teladan yaitu pegawai yang mempunyai integritas, tanggung jawab, kerja sama, kinerja dan kedisiplinan, serta menjadi teladan bagi pegawai di sekitarnya.

Semoga dengan diadakannya PKP ini dapat menambah semangat serta memacu pegawai agar bisa terus berlomba menjadi yang terbaik di bidangnya.

#beacukairi
#beacukaisabang
#bcsabangsiapwbbm
#bcsabangmenujuwbbm