Workshop Manajemen Media Sosial, Fotografi, dan Videografi

Saleum Sobat Saman 🙌🏻

Hari ini (17/09) Bea Cukai Sabang mengadakan acara Workshop Kehumasan. Kegiatan ini dipandang perlu karena Bea Cukai merupakan instansi yang bertugas mengawasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait kapabeanan dan cukai, sehingga setiap insan Bea Cukai dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat baik secara tatap muka maupun secara daring atau melalui media sosial.

Mengusung tema “Manajemen Media Sosial, Fotografi, dan Videografi” yang dibawakan oleh Unit Penyuluhan dan Layanan Informasi (PLI) Bea Cukai Sabang, mengajak seluruh pegawai di kantor Bea Cukai Sabang mendukung aktif dalam penyebaran informasi melalui media sosial Bea Cukai Sabang, serta memberikan edukasi terkait strategi dalam pengelolaan media sosial Bea Cukai Sabang.

Kemudian juga pengetahuan terkait dasar-dasar dalam fotografi dan videografi dijelaskan seperti bagaimana mendapatkan foto yang menarik, indah, dan dapat dinikmati.

Berkaitan dengan penyebaran informasi melalui media sosial berupa video, diberikan juga pengetahuan terhadap videografi untuk setiap pegawai dapat mengabadikan moment dan terus berkreasi.

Diharapkan Workshop Kehumasan ini dapat meningkatkan pemahaman seluruh pegawai agar informasi kepabeanan dan cukai dapat tersampaikan secara luas kepada masyarakat.

Karena setiap dari kita adalah HUMAS!!

#workshopKehumasan
#beacukaimakinbaik
#beacukaiSabang
#beacukaisiapwbbm